BUPATI SRAGEN MENGECEK KESIAPAN KANTOR KECAMATAN KARANGMALANG DAN PLUPUH UNTUK MELAYANI MASYARAKAT

Oleh : humas
09 Januari 2018
78
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati meninjau hasil pembangunan di Kantor Kecamatan Karangmalang dan Plupuh, Selasa (9/1/2018). Pasalnya, saat ini pembangunan gedung kantor kecamatan pada dua kecamatan tersebut telah rampung 100 persen. Dan dalam waktu dekat, kantor  tersebut segera difungsikan serta akan diresmikan langsung oleh Bupati bersamaan dengan Kantor Kecamatan Gemolong.

Pembangunan ini bertujuan agar Camat dan pegawai kantor kecamatan dapat nyaman bekerja, sehingga dapat memotivasi untuk memperbaiki dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat..

Anggaran untuk pembangunan Kantor Kecamatan Karangmalang dan Plupuh yakni masing – masing senilai 2,9 M.

PPTK Sragen, Andreas mengatakan “pembangunan pada Kantor Kecamatan Karangmalang masih pada tahap pemasangan listrik dan pompa air”.

Sedangkan pembangunan pada Kantor Kecamatan Plupuh sudah siap untuk ditempati. Camat Plupuh, Marno menyebutkan “sebagian peralatan kantor dan barang-barang saat ini sudah mulai dikemas dan segera dipindahkan ke kantor yang baru”.  

 “Kunci dari keberhasilan untuk memberikan pelayanan masyarakat yang baik adalah dengan memaksimalkan pelayanan yang baik serta fasilitas yang memadai”, ungkap Bupati Sragen.

Bupati juga menghimbau kepada Camat dan pegawai kecamatan untuk selalu menjaga dan merawat Kantor Kecamatan dengan baik demi mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account