WAKIL BUPATI SRAGEN HADIRI PISAH SAMBUT KOMANDAN YONIF 408 / SUHBRASTHA

Oleh : humas
10 Januari 2018
265
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen – Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Letnan Kolonel (Letkol) Inf Muhammad Arry Yudistira, S.I.P kepada Mayor Inf Joni Eko Prasetyo yang bertempat di Mako Yonif 408/Sbh Sragen, Rabu (10/01/2018).

Dalam sambutannya, Letkol Inf M. Arry Yudistira menyampaikan rasa bangga dan hormat serta mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada perwira – perwira yang ada di Batalyon 408 karena telah melaksanakan tugas dengan baik. Serta terus mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Batalyon Yonif 408/Sbh Sragen.

”Saya ucapkan terimakasih kepada Letkol Inf  M. Arry Yudistira atas dedikasi dan pengabdian selama ini. Prestasi yang telah dicapai selama ini akan saya pertahankan dan kami tingkatkan lagi. Saya juga minta dukungan dari Bupati Sragen, forkompimda, semua prajurit dan masyarakat Kabupaten Sragen agar dapat mengemban amanah ini dengan baik,” ungkap Mayor Inf Joni Eko Prasetyo dalam isi sambutannya.

Selanjutnya pada acara pisah sambut, Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada Danyon baru Mayor Inf Joni Eko Prasetyo. Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Sragen,  selamat  datang kepada Danyon baru semoga sukses dalam melaksanakan tugas ditempat baru dan bisa melanjutkan prestasi yang telah raih oleh Letkol Inf M. Arry Yudistira.

Begitu pula untuk Letkol Inf M. Arry Yudistira, terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Batalyon 408 Sragen dan selamat bekerja ditempat kerja yang baru semoga sukses selalu.

Wakil Bupati Dedy Endriyatno juga menyampaikan, “slogan dari Kabupaten Sragen adalah guyub rukun, maka sudah terjalin dengan baik kebersamaan, keguyub-rukunan diantara para anggota Forkompimda baik dalam bekerja maupun dalam kesehariannya”.

“Suatu keberhasilan tidak mungkin bisa terwujud tanpa adanya kerjasama atau teamwork. Jangan hanya ditingkat Kabupaten Sragen tapi bisa ditingkat Nasional agar bisa menjadi contoh dari tempat lain untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik serta Saya berharap komunikasi dengan semuanya bisa berjalan baik. Sehingga kesatuan tetap  terjaga”, lanjutnya

Wakil Bupati juga berpesan kepada Mayor Inf Joni Eko Prasetyo agar bisa melanjutkan tantangan dan kebanggan Batalyon 408 Raider serta berkolaborasi demi kenyamanan Sragen.

Acara Pisah Sambut Sertijab ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Letkol Inf M. Arry Yudistira oleh Wakil Bupati Sragen dan ramah tamah keluarga besar Batalyon Yonif/Sbh 408 Sragen dan tamu undangan lainnya. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account