PERINGATI HUT SRAGEN KE - 272, DENGAN PENGAJIAN DAN DZIKIR BERSAMA

Oleh : humas
10 Mei 2018
330
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Momentum rangkaian peringatan HUT Sragen ke - 272 diperingati dengan sholawatan dan pengajian bersama Bupati dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,SE dengan menghadirkan Habib Abbas Bin Abu Bakar Al Haddad dari Pekalongan sebagai pengisi taushiyah, kegiatan tersebut berlangsung di Alun-Alun Sragen, tadi malam, Rabu (09/05).

Pengajian tersebut dihadiri oleh Sekda Sragen, Drs. Tatag Prabawanto,MM, Ketua DPRD Bambang Samekto, Forkopimda Kab Sragen, Komandam Kodim (Dandim) 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Kepala OPD Kab Sragen, Jama'ah Majelis Dzikir Al - Hikmah, dan ratusan warga Kab. Sragen.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Mbak Yuni) dalam sambutannya menyampaikan jika peringatan hari jadi Kab. Sragen tahun ini lebih mengarah ke hal religi salah satunya dengan mengadakan pengajian bersama warga Kab. Sragen.

“Hari jadi ke 272 ini, sedikit berbeda dengan tahun lalu, dikarenakan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan dan Insya Allah sampai tanggal 27 Mei nanti kita akan selalu mengadakan dengan pengajian dan dzikir bersama”, terangya.

“Mari kita sama – sama memaknai bahwa dibulan ini, Do’a untuk Kab. Sragen saya mohon untuk Bapak, Ibu senantiasa dikumandangkan terus – menerus dalam setiap sholat dan do’a. Semoga Kabupaten Sragen tetap Guyub dan Rukun, apapun kondisinya.” imbuhnya.

Kegiatan pengajian akbar ini merupakan salah satu bentuk peran aktif umat Islam dalam membangun aspek mental spriritual, sekaligus memupuk jalinan silaturahmi umat muslim di Kab. Sragen. (Humas)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account