SAMBUT HARI JADI SRAGEN, PEMKAB SRAGEN GELAR 3 FUN SRAGEN ASRI

Oleh : humas
13 Mei 2018
337
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN – Dalam rangka menyambut hari Jadi Kabupaten Sragen yang ke - 272, Pemkab Sragen menggelar acara “3 Fun Sragen Asri” meliputi Sepeda santai, Jalan sehat dan Senam bersama, yang diselenggarakan di Alun – Alun Sasono Langen Putra (Sragen), pagi tadi, Minggu (13/05).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Mbak Yuni) secara resmi melepas 12.000 peserta sepeda santai dan mengikuti senam ditengah - tengah masyarakat.

Kegiatan yang merupakan Rangkaian menyambut hari jadi Sragen ini, diikuti oleh komunitas sepeda se-Kabupaten Sragen,  para ASN Kab. Sragen, Guru dan masyarakat umum Kab. Sragen.

Dalam sambutannya, Bupati Sragen Mbak Yuni menyampaikan bahwa tujuan ke-tiga rangkaian kegiatan pagi tadi untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat.

“Selain dapat menyehatkan jasmani, ke-tiga kegiatan ini akan menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat juga bisa mempererat silaturahmi dan Guyub Rukun,” tutur Mbak Yuni.

Terkait hari jadi Kab. Sragen ke 272, Mbak Yuni juga meminta doa kepada masyarakat agar Sragen kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Kedepan lebih aman, sehat, rapi, indah dan tertib. Hingga bisa menjadi Kabupaten yang bermartabat dan berkualitas.” jelasnya.

Selain itu, Mbak Yuni berpesan kepada para generasi muda sragen agar tidak mudah terkena paham radikalisme.

“Hari ini banyak anak muda yang datang bersepeda, Yuk mari jangan terkena, jangan terpengaruh paham radikalisme, jangan lupa pancasila dan jangan lupa kalau kita adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika.” terangnya.

Mbak Yuni didampingi Sekda Sragen Drs. Tatag Prabawanto,MM secara simbolis menyerahkan bantuan RTLH kepada 8 orang dari jumlah 100 orang perwakilan KK kurang mampu.

Acara bertambah meriah dengan adanya hadiah – hadiah menarik berupa alat – alat elektronik, sepeda, sepeda motor hingga hadiah utama mobil. Selain itu, juga dihibur oleh perform dari Om New Sahita.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala OPD Kab Sragen, dan unsur Forkopimda Kab. Sragen. (Humas)

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account