YAPPI FUTSAL CHAMPIONSHIP 2018

Oleh : admin
14 Mei 2018
332
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN- Wujud kepedulian terhadap kesehatan dan semangat olah raga, Badan Eksekutif Mahasiswa Akper Yappi Sragen gelar Yappi Futsal Championship 2018. Turnamen yang digelar di GOR Diponegoro Sragen ini dilaksanakan selama tiga hari dari hari jumat sampai hari minggu (11-13/5).

Peserta yang berpartisipasi dalam turnamen ini terdiri atas 24 tim kategori SMK/SMK, dan 26 Tim kategori SMP/MTS.

Dalam sambutannya, sebelum membuka turnamen secara resmi,  direktur akper Yappi Sragen Muh Sowwam menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan turnamen ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya generasi muda akan pentinganya kesehatan dan olah raga. Selain itu, juga untuk menumbuhkan jiwa sportifitas dan kebersamaan bagi pelajar Sragen.

"Disamping itu juga untuk mempertajam jiwa kepemimpinan dan keorganisasian bagi internal Bem Akper Yappi Sragen" lanjut Muh Sowwam.

Di pertandingan pembukaan, dua tim yang bertarung yakni tim dari SMPN 1 Sragen melawan tim dari SMPN 1 Gemolong. Tim SMPN 1 Sragen berhasil memenangkan pertandiangan dengan score 3-0.

Nampak disisi kanan kiri tribun penonton, dengan penuh semangat para suporter memberikan motifasi terhadap masing - masing tim kebanggannya dengan menabuh drum serta yel-yel. #Diskominfo


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account