SAFARI RAMADHAN, BUPATI SAMPAIKAN PRESTASI SRAGEN YANG MERAIH WTP

Oleh : humas
01 Juni 2018
182
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno mengikuti kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Sidoharjo dan Kecamatan Tanon pada Kamis (31/05).


Di Kecamatan Tanon, kegiatan Duhur keliling bertempat di Desa Bentak tepatnya di masjid Kholid al Asaf, turut hadir Anggota DPRD Sragen Purwanto, dalam sambutannya Bupati menyampaikan arahan salah satunya prestasi Sragen yang baru saja mendapatkan predikat WTP.


“Beberapa waktu yang lalu BPK Provinsi Jawa tengah memeriksa apakah semua pengeluaran anggaran sesuai arah pembangunan, sesuai  visi dan misi atau tidak, hasilnya alhamdulillah kita mendapatkan predikat paling tinggi, yaitu opini  WTP (Wajar tanpa Pengecualian),” ujar Bupati.


Bupati berharap dengan penghargaan yang telah diraih secara tiga kali berturut-turut tersebut dapat memacu kinerja Pemerintah Kabupaten Sragen lebih baik dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Sragen.


Selanjutmya, di lokasi kedua kegiatan Ashar keliling bertempat di Masjid Agung Desa gading, Kecamatan Tanon. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati berkesempatan memberikan tausiyah di hadapan jamaah solat ashar warga Gading. “Semoga puasa kita diterima allah SWT, di bulan ramadhan ini, perbanyaklah berdoa, sebab kita tidak akan tau, doa mana yang diterima oleh-Nya,” ujar Wabup.


Bupati dalam arahannya menyampaikan tentang pembangunan infrastruktur yang sedang dalam proses pengerjaan di Kecamatan Tanon, “Tahun 2018 meniko, jalan yang dibangun di Tanon dengan dana APBD yaitu jalan Slogo – Sambiduwur dengan biaya Rp 3 Milyar, dan juga Dana Bantuan Keuangan Provinsi jalan Gawan – Dadapan dengan biaya Rp 3,5 Milyar.


Bupati menambahkan bahwa anggaran yang dimiliki Pemkab, pengeluaran nya harus sesuai dengan visi misi pemerintahan yaitu salah satunya tentang pembangunan infrastruktur yang berkualtias.


Selain menyerahkan bantuan RTLH untuk KK miskin, dan bantuan Al-Qur'an untuk masjid, Bupati juga memberikan bantuan berupa 180 paket sembako untuk warga Bentak Kecamatan Sidoharjo dan 643 paket sembako untuk warga Gading Kecamatan Tanon. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account