HADIRI NUZULUL QUR'AN, BUPATI AJAK ASN SOSIALISASIKAN PERDA MIRAS

Oleh : humas
06 Juni 2018
236
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H tingkat Kabupaten Sragen yang digelar di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (05/06). Peringatan tersebut di hadiri juga oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E, Forkopimda Kab. Sragen, Jajaran Kepala OPD Sragen serta para ASN Sragen.

Acara yang diawali dengan Buka bersama dan dilanjutkan Sholat Maghrib, Isya' dan Tarawih berjamaah tersebut juga menghadirkan K.H. Mahmudi,M.Ag sebagai pengisi tausiyah.

Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh ASN agar bersedia turut mensosialisasikan Perda miras yang baru di sahkan pada bulan ramadhan ini.

“Saya yakin setiap ASN pasti menjadi tokoh masyarakat ditempatnya masing - masing dan sebaiknya dimulai jika ada yang mempunyai kerja atau hajatan, para ASN tidak boleh menyediakan minuman keras” terang Bupati.

“Untuk itu, Perda ini marilah kita sama - sama kita tegakkan tidak hanya tugasnya SATPOL PP saja tapi seluruh ASN wajib menjadi humas untuk bisa mensosialisasikan agar tumbuh kesadaran bersama agar Kab. Sragen bisa mengatakan bahwa Daerah saya bebas minuman keras” imbuhnya.

Terkait perolehan prestasi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), Bupati mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh ASN kab. sragen atas kerjasama yang sangat baik.

“Tidak mungkin kita dapat apabila ASN nya tidak kompak dan tidak guyub rukun. Apa yang menjadi catatan bersama agar segera ditindaklanjuti” jelas Bupati.

Selanjutnya, pengajian tersebut di isi tausiyah oleh K.H. Mahmudi,M.Ag yang menyampaikan mengenai kemuliaan peringatan Nuzulul Qur’an 1439 H. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account