JALAN SEHAT HAB-73, BUPATI SRAGEN HADIAHKAN 1 TIKET UMROH

Oleh : humas
07 Januari 2019
679
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghadiahkan tiket Umroh ke tanah suci untuk 1 orang pemenang yang beruntung, dalam acara jalan sehat kerukunan umat beragama yang digelar Kemenag, Senin (07/01/2019). Kegiatan ini rangkaian Hari Amal Bakti ke-73. Peserta jalan sehat berasal keluarga Kementerian Agama Kabupaten Sragen yang berjumlah ribuan.

Kepala Kantor Kemenag Hanif Hanani menyampaikan selain jalan sehat, kegiatan lain di tahun ini antara lain lomba seni dan olahraga, peresmian PTSP dan puncaknya Upacara HAB di stadion Taruna. Hanif mengatakan Penerapan PTSP bagian dari wujud reformasi birokrasi di lingkungan Kantor Kemenag Sragen.

"Ada 100 lebih pelayanan, dengan sistem yang mudah dan efisien, termasuk dalam pelayanan haji, Umroh dan zakat," ujarnya.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan akan memberikan hadiah utama Umroh ke tanah suci untuk 1 peserta yang beruntung.

"Sebagai wujud syukur dan penghargaan, karena telah berhasil mewujudkan PTSP di Kemenag, saya hadiahkan umroh gratis untuk yang beruntung," tegas Bupati.

Harapan kami ke depan dapat ditingkatkan kerjasama dan koordinasi, agar bersinergi dengan program-program Pemkab Sragen.

Seperti di ketahui, adanya pelayanan di Kemenag ini, melengkapi PTSP yang ada di pemerintahan yaitu DPMPTSP di bidang investasi dan perizinan, dan UPTPK di bidang penanggulangan kemiskinan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Ka Kanwil Jawa Tengah Farhani, Kapolres Sragen, Ketua MUI Sragen, Ketua FKUB dan tokoh masyarakat. (HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account