UPACARA AWAL TAHUN 2019, WABUP INGINKAN SELURUH ASN MENTARGET CAPAIAN KINERJA TAHUN INI

Oleh : humas
17 Januari 2019
411
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

SRAGEN - Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E., menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan Upacara Bendera tanggal 17 pertama di tahun 2019 yang diikuti oleh jajaran Asisten, para Kepala OPD, Aparatur Sipil Negara (ASN) Sragen, hingga pelajar dan bertempat di Halaman Setda Kantor Dinas Bupati Sragen, Kamis (17/01/2019).

Rangkaian upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih, pembacaan Pancasila, Undang - Undang Dasar (UUD) 1945, Panca Prasetya Korpri oleh petugas upacara dan menyanyikan lagu Padamu Negeri yang dinyanyikan oleh seluruh peserta upacara.

Dalam amanatnya, Wabup menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara pertama ditahun 2019 ini agar seluruh ASN mengawali dengan semangat baru, tekad baru, motivasi baru agar 2019 menjadi  lebih baik.

“Capaian prestasi dari sebelumnya, dan kita ketahui di 2018 kita sudah banyak mencapai capaian yang ditargetkan, prestasi - prestasi yang diharapkan. Maka di 2019 ini, ditengah hiruk pikuknya pemilu legislatif, pemilu Presiden, dan pemilu Pilkades di 197 desa. Untuk itu saya berharap, diawal tahun ini kita meneguhkan tekad bahwa di tahun 2019 kita harus lebih baik. ” jelas Wabup.

“Saya menegaskan, setiap dinas dan bagian harus mampu mentarget capaian kinerja di 2019 ini, kita rencanakan dan siapkan dari sekarang.” tegas Wabup.

Lebih lanjut, Wabup mengingatkan keseriusan ASN Kabupaten Sragen dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik dan bersih bebas KKN telah dilakukan secara optimal.

“Untuk itu, kita harus bisa membuktikan kepada, masyarakat bahwa kita benar - benar serius dalam memberikan pelayanan kepada mereka sehingga kepercayaan yang besar dari mereka kepada kita dapat diraih. ” pesan Wabup.

“Kepercayaan dari mereka adalah merupakan suatu modal sosial yang sangat penting bagi kita dalam menjalankan fungsi kepemerintahan.” imbuh Wabup. (MY_HUMAS)


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account