BUPATI JADI IRUP HUT BHAYANGKARA KE - 73


humas | 10 Juli 2019 | 128

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bertindak sebagai inspektur upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tingkat Polres Sragen tahun 2019 yang digelar di lapangan Sentono Tangen Rabu, (10/7/19).

Upacara yang diikuti oleh anggota TNI, POLRI, ormas masyarakat, hingga pelajar ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda Sragen.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Yuni membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo yang intinya, melalui Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun ini dapat menjadi momentum untuk refleksi diri guna meningkatkan optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi polri dalam melayani masyarakat.

Secara pribadi Bupati mengapresiasi kinerja Polri yang telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban bangsa, terlebih pada berbagai event nasional maupun di Kabupaten Sragen yang terjadi 2018 dan 2019.

"Selaku Bupati dan mewakili pemerintahan kabupaten Sragen kami merasa nyaman dalam perhubungan kinerja dengan Polres Sragen," ujar Bupati.

"Semoga ini bisa dijaga karena katanya baju berseragam itu menakutkan, tapi tidak untuk Polres Sragen" pungkasnya.

Sementara Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat atas partisipasinya menyambut HUT Bhayangkara ke 73.

"Merupakan kebanggaan tersendiri untuk Polri khususnya Polres Sragen, dan juga sebagai momentum bagi kami untuk instropeksi terhadap pelaksanaan tugas kami selama ini," jelas Kapolres.

Kapoles mengatakan ke depan akan optimal meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Sragen.

"Marilah bersama - sama bekerja bersama untuk memberikan pelayanan terbaik, meningkatkan pelayanan dan kerjasama untuk mengabdikan diri bagi masyarakat bangsa dan negara," tutupnya.

Rangkaian upacara juga dilaksanakan pemeriksaan pasukan oleh Bupati dengan mengendarai mobil, selanjutnya penyematan tanda jasa satya lencana bintang nararya kepada anggota Polres Sragen dan memberikan penghargaan bagi Kapolsek terbaik di Kab. Sragen.

Selain itu juga dilakukan pemotongan tumpeng, pelepasan balon udara dan pertunjukan kesenian reog hingga hiburan musik serta doorprize. (MY_HUMAS)

Berita Terbaru

Top