BUPATI YUNI DAN FORKOPIMDA DUET DENGAN ENDA ONCY NYANYIKAN ANDAI KU TAHU


humas | 01 Januari 2020 | 1121

SRAGEN - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama Wakil Bupati Dedy Endriyatno dan jajaran Forkopimda Sragen bernyanyi bersama duo penyanyi Enda + Oncy dalam rangkaian menyambut tahun baru 2020 yang digelar di Alun - Alun Sasono Langen Putro Sragen, Selasa (31/12/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yuni dan jajaran duet bersama Enda menyanyikan lagu religi "Andai Ku Tahu ". Sembari bernyanyi, Bupati mengajak para penonton untuk turut bernyanyi bersamanya.

"Andai ku tahu,

Kapan tiba ajalku,

Ku akan memohon,

Tuhan tolong panjangkan umurku," Bupati mengawali duetnya.

"Andai ku tahu,

Kapan tiba masaku,

Ku akan memohon,

Tuhan jangan kau ambil nyawaku," saut jajaran Forkopimda Sragen serta duo Enda Oncy.

Usai duet bersama, Enda yang juga gitaris Band Ungu ini mengaku kagum dengan kekompakan pucuk pimpinan Kabupaten Sragen yang bersedia menyanyikan bersama salah satu lagu andalannya.

"Ternyata jajaran forkopimda Sragen kompak, bisa nyanyi semua," jelas Bupati.

Sebelum acara, Bupati Yuni sempat menghafalkan beberapa lagu yang akan dibawakan Enda Oncy dalam acara malam tadi.

Bupati memilih lagu "Andai Ku Tahu" karena menurutnya lagu tersebut selain easy listening (mudah didengarkan) juga untuk menyampaikan pesan maksud yang ada pada penggalan lirik yakni mengingatkan terhadap seseorang yang tidak tahu kapan ajal menjemput.

"Dari lagu itu kita bisa instropeksi diri apakah kita sudah siap jika sewaktu-waktu kita dipanggil menghadap Allah SWT," jelas Bupati Yuni.

Pada penampilannya tadi malam, duo Enda Oncy membawakan 7 lagu andalannya diantaranya Para pencariMu, SurgaMu, Cinta Gila, Dengan NafasMu, Laguku, Andai Ku Tahu, dan Hampa Hatiku. (MY_HUMAS)

 

Berita Terbaru

Top