Warga Desa Sambungmacan dan Plumbon dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati

Oleh : humas
07 Juni 2017
138

Sragen -  bertempat di masjid  Baitul  Maksum Jati sumo, DS. Sambungmacan Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan wakil bupati Dedy Endriyatno mengunjungi warga sambungmacan dalam rangka asar keliling pada safari Ramadhan tahun ini (7/6/2017). 

Bersama-sama Kepala OPD dan para Muspika Kecamatan Sambungmacan Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan secara langsung Paket sembako sebanyak 1.337 paket kepada warga kedua desa tersebut.

"Kegiatan safari Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu tahun ini dibagikan paket sembako kepada warga masyarakat di Kabupaten Sragen yang kurang mampu", ujar bupati

"Program Bupati dan Pemkab. Sragen adalah untuk mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Sragen, saya tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari warga masyarakat Sragen untuk mewujudkan program tersebut", ungkap Bupati.

Pada tahun 2017 ini kec. Sambungmacan infrastruktur yang akan diperbaiki adalah ruas jalan Made - Jatisumo dengan dana Rp. 5.792.800.000 dan jalan Pucang - Puskesmas I SB. Macan dengan dana Rp. 1.164.000.000, terang Bupati

"Di Sragen terjadi krisis masalah ijin dispensasi pernikahan dini dibawah umur 17 tahun, akibatnya Sragen tercatat angka perceraian tertinggi SE Karisidenan Surakarta", kata Wakil  Bupati.

Sehubungan dengan hal tersebut Wakil Bupati mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan keluarga masing-masing. (Humas)

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account