SAFARI RAMADHAN TERAKHIR DI KEC. KEDAWUNG DAN KARANGMALANG

Oleh : humas
14 Juni 2017
441
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Wakil Bupati Dedy Endriyatno melakukan safari Ramadhan terakhir untuk tahun ini di kecamatan Kedawung dan kec. Karangmalang ( 14/6/2017).  Tampak hadir DPRD propinsi Jawa Tengah Untung Wibowo Sukowati dan para  kepala SKPD,

Dhuhur hari ini dilaksanakan di Masjid Al Mujahidin, Dk. Sengklean, Ds. Jenggrik, Kec. Kedawung. Pada kesempatan tersebut dibagikan sembako sebanyak 843 paket untuk dua desa yaitu Desa Jenggrik dan Desa Pengkok.

Bupati katakan, " pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan dilakukan dengan skala prioritas dengan memilih mana yang harus dilaksanakan perbikanan lebih dahulu".Perbaikan infrastruktur untuk kecamatan Kedawung yaitu Ruas jalan Dulang -Kedawung (Rp. 2,350 milyar), Bonggo - kab. Karanganyar ( Rp. 2,215 milyar), saluran irigasi dk. Sirap (Rp. 360 JT), saluran irigasi bendungan ( Rp. 359 JT ).

"Setelah berdoa untuk keluarga masing-masing, saya nyuwun juga mendoakan kabupaten Sragen agar lebih sejahtera, lebih kondusif, lebih baik dan yang penting lebih guyub rukun, ayem tentrem", harap Bupati 

Asar Keliling dilaksanakan di Masjid Jami Darul Ulum Purwosari, Ds. Jurangjero, Kec. Karangmalang dan dibagikan sembako kepada warga Ds. Jurangjero sebanyak 352 paket dan Ds. Kedungwaduk sebanyak Rp. 538 paket.

Infrastruktur di Kecamatan Karangmalang yang diperbaiki yaitu Jalan Pucung-Ngembong, Jembatan Katukan, jalan Kroyo - Mloko legi, Embung Jurang jero. (humas)

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account