KITA TINGKATKAN KUALITAS, MORALITAS DAN INTEGRITAS DALAM BEKERJA

Oleh : humas
14 November 2017
52
  
data-layout="button_count" data-action="like" data-show-faces="false" data-share="false">

Sragen - Pengajian Rutin untuk Pembinaan Mental dan spritual bagi ASN Kabupaten Sragen kembali diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sragen, Selasa (14/11/2017), kali ini mengundang seorang ustadz dan sekaligus seorang trainer dari Surakarta yaitu KH. Nurhadi.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno menyampaikan, "Pimpinan perusahaan di Negara Jepang sangat menghormati orang-orang yang taat dalam agamanya, karena mereka mengganggap bahwa orang-orang yang taat terhadap agamanya maka kinerjanya pasti baik".

"Kalau tidak taat, berarti Tuhan saja diabaikan apalagi pimpinannya, ini saya kaitkan dengan kinerja personal, bagi yang mempunyai etos kerja yang baik, rata-rata dalam keagamaannya juga baik", lanjutnya.

"Jumlah yang besar tidak akan memberikan manfaat apapun tanpa ada kualitas, kita membangun kualitas yang baik maka perlu dibangun integritas, moralitas dan kualitas melalui pengajian seperti ini, untuk mempermudah dalam menyelesaikan pekerjaan dan permasalahan dengan baik", ujar wakil bupati.

Sementara itu, KH. Nurhadi juga mengatakan, "tingkatkan kualitas diri kita supaya Indonesia tetap Indonesia, yang tidak dikuasai oleh orang-orang asing, maka kita harus semangat untuk berubah yaitu rubah paradigma dan pola pikir kita".

Dikatakan lebih lanjut, "Kita harus sukses dipekerjakan juga sukses dirumah, kita harus menjadi pegawai yang amanah yaitu yang akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah SWT. Kita bekerja untuk keluarga tetapi apakah kita sudah persiapkan anak-anak kita menjadi generasi yang hebat untuk masa yang akan datang".

 


komentar
tulis komentar anda

Create Account



Log In Your Account