Image Not Available

KERIPIK RH DARI KEDAWUNG


admin | 12 Maret 2019 | 554

Keripik adalah makanan ringan berupa irisan tipis dari umbi-umbian, buah-buahan, atau sayuran yang digoreng di dalam minyak nabati yang menghasilkan rasa yang gurih dan renyah. Keripik merupakan primadona masyarakat. Keripik ada berbagai macam jenis dan rasa.

Seperti salah satu warga Sendangmulyo Rt.26 Bendungan, Kedawung yang menekuni usaha keripik sejak 2011 lalu Herautami (40) kini menuai hasil manis dari Keripik RH yang diusungnya. Keripik yang dibuat beraneka ragam ada sukun, pisang, talas, pare, emping garut, buah naga, dan masih banyak lainnya. Karena permintaan pasar sangat tinggi, bahan baku keripik didapat dari dalam daerah dan luar daerah Sragen.

Distribusi keripiknya sudah hampir ke seluruh Indonesia, bahkan ia punya pelanggan tetap dari Jepang. Tidak menutup kemungkinan, Keripik RH akan segera mempunyai pelanggan dari negara-negara lainnya. Selain itu juga melayani pemesanan online lewat media sosial. Keripik RH terbukti mampu meninggalkan kesan kepada mereka yang memakannya. Rasa yang khas mampu membuat para pelanggan untuk tetap setia dengan keripik RH. Kontak Mbak Hera 0812-1505-3187.

Lainnya

Top