Image Not Available

PEMUDA INSPIRATIF : JAM TANGAN KAYU UNIK KARYA PEMUDA SRAGEN


admin | 15 Nopember 2019 | 63

SRAGEN – Jam tangan merupakan sebuah benda untuk mengetahui waktu. Jam tangan juga digunakan sebagai aksesories wajib untuk membuat penampilan semakin menarik. Di jaman modern ini jam tangan hadir dengan berbagai pilihan model, salah satunya jam tangan unik dari kayu yang diciptakan oleh pemuda Sragen bernama Budi (27) yang beralamat di Mojo Wetan, Rt 3, RW 3, Sragen Kulon, Sragen.

Berawal dari keisengannya membuat cincin dari kayu, Budi pun merambah bisnis jam tangan kayu ini sejak akhir tahun 2016, trend jam tangan kayu menjadi salah satu pemicu Budi untuk menciptakan jam tangan kayu yang berkualitas dengan harga yang relatif murah.

Pangsa pasar yang dibidik adalah kalangan muda yang enerjik, kreatif dan mencintai produk lokal. Dengan mempromosikan produk melalui sosial media Instagram pemuda asal Sragen ini mampu meraup untung hingga 1-2 juta perbulan. “Pelanggan kita paling banyak di kota Jakarta dan Surabaya, sedangkan pengiriman terjauh kita pernah mengirim jam tangan ke Lampung dan Makassar”, Jelas Budi.

Dengan harga Rp. 285.000,00 pelanggan bisa mendapatkan jam tangan kayu hand made dengan bahan dasar kayu jati, kayu maple, kayu sonokeling dan strap yang terbuat dari kulit sapi dengan berbagai pilihan warna. Logo WSG yang ada di belakang jam bisa menjadi ciri khas keaslian produk ini.

Dengan taglineALL ABOUT A TRUST” Owner akun Instagram @wsg_woodenwatch ini berharap produknya bisa dikenal masyarakat luas, dan segera memiliki offline store sendiri. Untuk pemesanan bisa hubungi nomor admin 1 :089643662705 (budi) admin 2 :085728670047 (sevrilla).

Lainnya

Top